.

.

Jumat, 31 Agustus 2012

Penziarahan Panjang Humanisme Mangunwijaya, Forum Mangunwijaya IV


Harga: Rp.25rb (blum ongkir)

Berisi pemikiran seseorang Mangunwijaya IV tentang humanisme, juga sumbangan tulisan dari para sahabat dan pemerhati gagasan-gagasan humanisme mangunwijaya yang berisi foto-foto, desain gambar serta kegiatan Mangunwijaya pada bidang sosial lainnya
Dalam buku ini, yang lebih jauh lagi sebenarnya merupakan kumpulan testimoni oleh para pakar di bidangnya meliputi Filsafat, sains, pendidikan, arsitektur, maupun sastra yang ditujukan kepada Romo Mangun yang tentu saja pernah bersinggungan dengan beliau secara langsung maupun tidak langsung berupa makalah memberikan begitu banyak manfaat agar kita para generasi muda agar lebih memahami diri sendiri dan memanusiakan orang-orang di sekitar kita. Sekaligus meyakinkan saya pula, bahwa kita akan hidup selamanya kalau kita berkarya dan bermanfaat bagi orang-orang di sekitar kita.

Buku ini merupakan himpunan makalah Forum Mangunwijaya yang diselenggarakan oleh Kompas dan Dinamika Edukasi Dasar. Selain itu, buku ini merupakan sumbangan tulisan para sahabat dan pemerhati gagasan Humanisme Mangunwijaya dis egala bidang.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa menuliskan sedikit komentar ya....? banyak juga boleh..........thanks.....

Related Post

ShareThis