.

.

Rabu, 02 Januari 2013

DOKTER ZHIVAGO, DJILID 1, BORIS PASTERNAK

Buku Djilid 1

HARGA: Rp.100.000 (blum ongkir). JILID 1
Kondisi: Bagus 1960
Tebal: 269 hal

Tayangan ini kisahnya berawal dari seorang anak bernama Yury Zhivago (Hans Matheson), ia adalah seorang anak muda yang dikirim oleh ayahnya pada paman dan bibinya yang bernama Alexander Gromeko (Bill Paterson) dan Anna (Celia Imrie). Kebetulan ayahnya menanggung beban hukuman dari rekan kerjanya yang telah melakukan tindak korupsi.
Akhirnya Zhivago pun tumbuh dilingkungan paman dan bibinya. Suatu saat ia mempelajari bidang fisika dan seiring dengan waktu, ia pun merasa jatuh cinta pada sepupunya Tonya (Alexandra Maria Lara).
Namun pada suatu hari ia malahan bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Lara Guishar (Keira Knightley), wanita itulah yang akhirnya membuat dirinya terpesona.
Akan tetapi baru diketahui belakangan bahwa Lara itu merupakan kekasih dari anak rekan kerja ayah Zhivago yang korupsi.
Namun karena perasaan cintanya tersebut, akhirnya Zhivago pun dapat menikahi Tonya. Sementara Lara Menikah dengan Pasha Antipov (Kris Marshall).
Saat perang dunia pertama sedang berkecamuk, Zhivago pun kembali bertemu dengan Lara yang saat itu bekerja sebagai perawat sekaligus tengah mencari suaminya yang hilang. Akibat perang tersebut Zhivago nmenderita luka yang cukup parah. Untungnya Lara muncul dan merawat Zhivago hingga sembuh. Selama dalam perawatan Zhivago dan Lara saling jatuh cinta
Namun sayangnya saat perang dunia pertama selesai, Zhivago pun kembali pada Tonya. Dengan munculnya Revolusi Soviet, muncul hal tak terduga. Revolusi Soviet membuat daerah asal mereka berubah, terutama ketka Lara mengetahui bahwa suaminya tak tewas dan bahkan menjadi penguasa dari rezim baru. (And)

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa menuliskan sedikit komentar ya....? banyak juga boleh..........thanks.....

Related Post

ShareThis